pay per click advertising Tukaran Link dengan Blog ini SOB ~ Tata Oye

Rabu, 26 September 2012

Tukaran Link dengan Blog ini SOB

Assalammualaikum WR.WB

Pertama sekali saya ucapkan terima kasih  atas kunjungan semua sahabat blogger /wordpress yang telah mau berkunjung di blog ini.
Sebagaimana untuk mempererat hubungan sesama sahabat blogger/wordpress, saya selaku sebagai admin membuat suatu halaman  yaitu Tukaran Link
Dengan adanya halaman ini agar nantiknya bisa mempermudah semua sahabat blogger/wordpress yang berkeinginan, bermurah hati untuk bertukaran link dengan saya..
mungkin sekian dari saya semoga ini bermanfaat.
terima kasih.
Untuk sahabat blogger/wordpress yang mau nantiknya bertukaran link dengan saya tingal pasang link saya sebagai berikut :

Link       :    http://tataoye20.blogspot.com/

Nama    :   belajar blog

0 komentar:

Posting Komentar